Call: +62 21 525 5070 Login Dashboard

LANGKAH – LANGKAH UNTUK PENGAJUAN KLAIM PROPERTI ADALAH SEBAGAI BERIKUT:

  • Nasabah / Tertanggung melakukan registrasi ke Pengajuan Klaim Properti (klik Formulir Klaim Properti)
  • Pilihlah kejadian / musibah yang dialami oleh Nasabah / Tertanggung
  • Melakukan Upload Dokumen Klaim Properti
  • Tunggu Verivikasi Kelengkapan Dokumen Klaim Properti
  • Proses Assessment Klaim ± 1 hari dan Survey Klaim (jika diperlukan)
  • Surat Persetujuan Klaim dikeluarkan oleh ASPAN dalam waktu ± 1 hari dan Nasabah / tertanggung mengembalikan Surat Pernyataan dan Tanda Terima Pembayaran Klaim (Discharge Form)

PROSEDUR KLAIM PROPERTI

  1. Mengisi Formulir klaim laporan klaim ASPAN Digi
  2. Surat tuntutan klaim kepada ASPAN
  3. Surat keterangan kejadian dari pihak yang berwenang
  4. Surat / Berita cuaca dari BMKG
  5. IMB ( copy )
  6. Gambar konstruksi / Denah bangunan beserta ukurannya
  7. Penawaran biaya perbaikan seperti semula dari kontraktor
  8. Rinciang pembangunan atas material, quantity, dan jasa
  9. Daftar konten bangunan yang rusak beserta harga dan tahun pembelian
  10. Penawaran harga konten yang rusak
  11. Foto-foto material dan konten yang rusak

PUSAT LAYANAN KLAIM PROPERTI

Asuransi Aspan
Kantor Pusat (Divisi Klaim)
Wisma Bumiputera, Lantai 16
Jl. Jend. Sudirman Kav.75, Setiabudi, Jakarta Selatan 12910

Customer Service
Telepon : 021-5255070
Email     : cs@aspan.co.id

Tim Klaim Properti ASPAN Digi
Telepon/WA      : 0812 8057 9217
Email Tim MV   : property.claim@aspan.co.id

DOWNLOAD FORMULIR KLAIM PROPERTI

Download lalu isi dengan lengkap formulir pengajuan klaim, dan kirimkan formulir beserta persyaratan tersebut diatas ke alamat email call center kami : cs@aspan.co.id atau melalui “kirim formulir klaim” di halaman ini.

Untuk info lebih lanjut tentang klaim properti, anda dapat menghubungi contact person yang tersedia.

KIRIM FORMULIR KLAIM