Call: +62 21 525 5070 Login Dashboard

LAYANAN KLAIM ASPAN DIGI

  • Pengajuan Klaim Mudah
  • Tidak Wajib Survey
  • Proses Klaim Cepat
  • Penggantian Nilai Klaim yang Fair & Reasonable

PROSEDUR KLAIM

Sebagai pelaporan awal klaim silahkan mengikuti petunjuk dibawah ini:

  1. Segera laporkan klaim anda kepada ASPAN melalui sbb:
    • Website aspan atau Jika terdapat kendala dalam website
    • Hubungi customer service ASPAN di :
      • Telpon          : 021 525 5070
      • Email CS      : cs@aspan.co.id
  2. Laporan dapat disampaikan melalui registrasi di Layanan Klaim Digital kami
  3. Atau dapat dibantu dengan mengunjungi Kantor Asuransi ASPAN terdekat untuk dipandu registrasi di Layanan Klaim Digital kami
  4. Mempersiapkan persyaratan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk dilakukan Upload pada Formulir Klaim Digital ASPAN
  5. Status pengajuan klaim dapat di cek via Website
  6. Laporkan Klaim dengan Sebenar-benarnya; Perbedaan Identitas Tidak Akan Diproses
  7. Segala Percobaan Penipuan maka Klaim Tidak Akan Kami Proses Lebih Lanjut dan Data Klaim tersebut akan Kami Proses Lebih Lanjut ke Pihak Yang Berwajib