- Pengajuan Klaim Mudah
- Tidak Wajib Survey
- Proses Klaim Cepat
- Penggantian Nilai Klaim yang Fair & Reasonable
LAYANAN KLAIM ASPAN DIGI
PROSEDUR KLAIM
Sebagai pelaporan awal klaim silahkan mengikuti petunjuk dibawah ini:
- Segera laporkan klaim anda kepada ASPAN melalui sbb:
- Website aspan atau Jika terdapat kendala dalam website
- Hubungi customer service ASPAN di :
- Telpon : 021 525 5070
- Email CS : cs@aspan.co.id
- Laporan dapat disampaikan melalui registrasi di Layanan Klaim Digital kami
- Atau dapat dibantu dengan mengunjungi Kantor Asuransi ASPAN terdekat untuk dipandu registrasi di Layanan Klaim Digital kami
- Mempersiapkan persyaratan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk dilakukan Upload pada Formulir Klaim Digital ASPAN
- Status pengajuan klaim dapat di cek via Website
- Laporkan Klaim dengan Sebenar-benarnya; Perbedaan Identitas Tidak Akan Diproses
- Segala Percobaan Penipuan maka Klaim Tidak Akan Kami Proses Lebih Lanjut dan Data Klaim tersebut akan Kami Proses Lebih Lanjut ke Pihak Yang Berwajib
