prosedur klaim

[vc_row][vc_column][vc_separator color=”orange”][vc_empty_space][vc_column_text]

PROSEDUR KLAIM

Untuk pelaporan awal klaim silahkan mengikuti petunjuk dibawah ini :

PELAPORAN KLAIM KENDARAAN BERMOTOR

Untuk klaim kendaraan bermotor di Jakarta, silahkan menghubungi langsung Layanan Klaim Kendaraan Bermotor dengan  alamat :

Layanan Klaim Kendaraan Bermotor :
Jl. Iskandar Muda No. 28 A
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp : (021) 270 82547
Email : jakarta3@asuransiaspan.com

Untuk klaim kendaraan bermotor di luar Jakarta, silahkan menghubungi langsung Kantor Cabang ASPAN dimana polis  Asuransi   Anda diterbitkan.
Pelaporan klaim tidak lebih 3 x 24 jam sejak kejadian klaim. Agar dipersiapkan dokumen-dokumen pendukung klaim yang diperlukan seperti : Polis, Surat Keterangan Pihak Berwajib dan dokumen-dokumen pendukung klaim lainnya
PELAPORAN KLAIM NON KENDARAAN BERMOTOR

Langkah-langkah yang harus dilakukan jika terjadi kerugian atau Klaim

Tertanggung harus melapor kepada PT Asuransi Aspan sesegera mungkin (Maksimum 3×24 Jam) setelah kejadian
Laporan dapat disampaikan secara Lisan/Email/Telpon/Facsimile/Surat, kepada,

PT. Asuransi Aspan
Kantor Pusat (Divisi Klaim)
Wisma Bumiputera, Lantai 16
Jl. Jend. Sudirman Kav.75, Setiabudi, Jakarta Selatan 12910
Telepon : 021-5255070 Fax : 021-5224547
Email   : Claim.nmv@asuransiaspan.com

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_btn title=”Layanan Kami” color=”primary” align=”center” link=”url:http%3A%2F%2Fasuransiaspan.co.id%2Flayanan-kami%2F|title:Layanan%20Kami||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_separator color=”orange”][vc_single_image image=”2369″ img_size=”large” alignment=”center”][vc_separator color=”orange”][/vc_column][/vc_row]

%d bloggers like this: